Olahraga

Ruben Sanadi Waspadai Permainan Bruno Matos

Surabaya (beritajatim.com) – Permainan Bhayangkra FC di putaran kedua liga 1 2019 ini memang sedikit berbeda. Gaya permainannya pun menjukkan trend positif yang berbeda teruma sejak Brunk Matos bergabung.

Ruben Sanadi, Kapten Persebaya mengatakan jika persiapan mental dan psikis sudah siap. Melawan Bhayangkara besok, teman-temannya diminta harus siap mental.

“Bahkan permajnan dan konsentrasi Bhahangkafa FC cukup berbeda dengan sebelumnya. Kini ada sosok Bruni matos. Namun kita punya pelatih yang memiliki strategi khusus untuk pemain,” kata Ruben, Sabtu (7/12/3019).

Untuk itu, Ruben menekankan pentingnya konsentrasi. “Kalau saya sebagai pemain lawan Bhayangkara besok semua harus siap menang dan konsentrasi karena apa Bhayangkara beda, apalagi ada Bruno Matos. Tapi saya rasa kita besok harus bekerja keras untuk curi poin,” ucap Ruben.

Lebih lanjut dikatakan Ruben, eforia kemenangan di pertandingan sebelumnya adalah salah satu trend positif yang dimiliki Persebaya. Dia berharap melawan tim asal Jakarta ini bisa berikan yang terbaik di kandang.

“Eforia kemenangan yang lalu sudah kami lupakan, pelatih bilang kita fokus untuk pertandingan besok, semoga diberikan kemenangan,” tutup Ruben. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar