Olahraga

Ruben Sanadi: Persebaya Patut Waspadai Pergerakan Tiga Striker PSIS

Ruben Sanadi, Kapten Persebaya bersama sang anak sebelum pertandingan

Surabaya (beritajatim. com) – Meski PSIS Semarang sedang on fire dengan pemain barunya di putaran kedua, Kapten Persebaya, Ruben Sanadi mengaku sudah siap menghadapi laga ke-19 Liga 1 2019, pada Jumat 20 September 2019.

Namun, meski rasa percaya diri ada di para pemain Bajol Ijo, Ruben beramanat kepada para pemain lainnya jika lebih berhati-hati akan permainan trio striker Laskar Mahesa Jenar.

Ruben mengatakan ketiga penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, Claudir Marini dan Bruno Silva adalah pemain yang bisa membahayakan gawang Persebaya. Untuk itu, ia sebagai pemain belakang juga akan mengawasi pergerakan tiga pemain ini. “Saya mewakili pemain menyatakan siap untuk laga besok. Tapi untuk trio penyerang PSIS Semarang ini sebagai pemain belakang saya dan pemain lainnya akan bekerja keras agar tak kecolongan,” kata Ruben, Kamis (19/9/2019).

Memang ketiga pemain PSIS ini cukup berbahaya, Hari Nur bisa dibilang striker lokal yang paling moncer, musim lalu saja ia sukses mencetak 11 gol. Sementara musim ini baru tiga gol.

Sedangkan Bruno Silva juga masuk dalam daftar top skor Liga 1 musim lalu. Karena ia jadi yang tersubur di PSIS Semarang dengan 16 gol. Selain itu, Claudir Marini baru mencetak satu gol, dari tiga kali penampilannya.

Melihat catatan itu, Ruben Sanadi meminta kepada seluruh rekan setimnya untuk tetap fomus mulai menit awal hingga akhir pertandungan. Selain itu juga ia berharap seluruh pemain bekerja keras agar bisa meraih poin. “Kami harus kerja keras dan fokus mulai awal hingga akhir. Dengan begutu kalau tuhan mengizinkan kami akan dapat hasil yang bagus di Magelang ini,” tambah pemain asal Papua ini.

Di sisi lain, Ruben juga berharap masyarabaya Surabaya dan Bonek Mania dapat memberikan dukungan dan doanya. Agar para pemain di Magelang bisa mewujudkan hasil tiga poin. “Kami (pemain) juga minta dukungan dan doa dari masyarakat Surabaya terutama Bonek Mania, agar kami bisa menang,” ucap Ruben.

Seperti diketahui, laga Persebaya melawan PSIS Semarang akan digelar tanpa penonton. Hal tersebut lantaran tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar