Olahraga

Disalurkan ke Papua Barat

Ruben Sanadi Lelang Dua Jersey Bhayangkara FC

Surabaya (beritajatim.com) – Bukan hanya jersey Persebaya yang dilelang oleh Ruben Sanadi, jersey terbaru musim ini di tim Bhayangkara FC pun dilepas. Dua jersey home dan away ia lelang untuk membantu penanganan virus corona atau Covid-19 di Papua Barat.

Ruben mengatakan, kedua jersey tersebut dibuka dengan tawaran awal Rp2 juta dan telah laku terjual. Jersey terjual dengan harga Rp 2,3 juta. Meski peminatnya tidak terlalu ramai, pemain 33 tahun itu tetap bersyukur karena hasil lelang bisa digunakan untuk membantu tim medis di Papua Barat.

“Ya, mungkin untuk jersey Bhayangkara, karena saya juga baru bergabung di Bhayangkara jadi belum banyak yang tahu. Peminatnya gak terlalu banyak, tapi puji Tuhan laku bajunya dan buat membantu para medis di Papua Barat, tempat tinggal saya,” katanya.

Ruben menjelaskan, dirinya tergerak melakukan lelang jersey karena tim medis di Papua Barat masih kekurangan alat pelindung diri (APD). Mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih ke manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan dan tim yang telah mengizinkannya merilis jersey klub.

“Saya lakukan ini, karena di Papua Barat tim medisnya masih banyak yang kekurangan alat media seperti APD dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat buat tim medis dan banyak orang, walaupun tak seberapa,” ucapnya. “Saya juga ucapkan terima kasih buat pak manajer dan Bhayangkara yang sudah izinkan saya untuk melelang jersey,” imbuh Ruben. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar