Olahraga

Ronaldo Diisukan Kembali ke Old Trafford, Hingga Pensiun?

Manchester (beritajatim.com) – Manchester United (MU) kembali diisukan sedang mendekati Cristiano Ronaldo. Manajemen klub berjuluk Iblis Merah itu dikabarkan sudah mengirim penawaran terhadap sang mantan pemain.

Dalam laporan SportBible yang dikutip Sportskeeda, Kamis (12/11), MU siap melakukan negosiasi untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Ronaldo yang menyisakan kontrak satu tahun di Juventus, berniat hengkang ke klub lain setelah menolak memperpanjang masa kerjanya. Selain itu, gaji 28 juta poundsterling terhadap pemain berusia 35 tahun tersebut dinilai akan membebani finansial klub.

Ronaldo menjadi salah satu anak kesayangan Sir Alex Ferguson di MU. Selama berkarier di Old Trafford, Ronaldo menjadi bintang lapangan dan berhasil mempersembahkan titel Liga Champions terakhir untuk MU pada 2008 lalu.

Tak hanya itu, Ronaldo juga meraih Ballon d’Or (pemain terbaik dunia) pertama dalam kariernya di MU. Namun setahun kemudian, ia hijrah ke Real Madrid dan bertahan selama sembilan tahun. Ronaldo lantas bergabung dengan Juventus hingga saat ini.

Meski usianya sudah 35 tahun, Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda ingin pensiun. Statistik masih menunjukkan kualitas tinggi pemain asal Portugal tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo dihubung-hubungkan dengan MU. Sejak Ronaldo mulai diterpa isu tidak harmonis dengan Real Madrid, MU disebut-sebut selalu membujuknya untuk pulang. Namun, hal tersebut tidak kunjung terjadi. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar