Olahraga

Robert Anggap Laga Persib Kontra Arema Sesuai Harapan

Pelatih Persib Robert Alberts dan Teja Paku Alam usai lawan Arema.

Malang (beritajatim.com) – Persib Bandung mampu meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). Dalam laga ini wasit memberikan hadiah tiga penalti, dua untuk Persib dan satu untuk Arema.

Pelatih Persib, Robert Alberts menganggap keputusan wasit sudah tepat. Dia menganggap laga ini berjalan dengan sportif. Sebab, wasit sudah memberikan keputusan yang tepat dalam jalannya pertandingan.

“Ada tiga penalti, satu gagal. Tidak ada yang harus dipersoalkan soal penalti. Wasit sudah memutuskan pelanggaran sesuai tugasnya,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini menilai pertandingan pekan kedua sudah berjalan sesuai yang diharapkan. Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, dan saling jual beli serangan sepanjang pertandingan.

“Pertandingan sesuai yang kita inginkan Arema sangat progresif dan kami juga meningkatkan intensitas. Kita sama-sama menyerang kedua tim bermain progresif,” ujar Robert.

Sementara penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam bersyukur atas kemenangan yang diraih dari Arema FC. Dia mengakui laga melawan Arema tidaklah mudah. Dia harus berkali-kali jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari gempuran pemain-pemain Arema FC.

“Allhamdulilah bisa menang dan sesuai target. Tapi saya masih banyak kurang perlu banyak belajar lagi,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar