Olahraga

Rizky Ridho Terinspirasi Sang Idola, Hansamu Yama

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi pemain Timnas U19, Rizky Ridho, sosok Hansama Yama merupakan inspirasi yang mampu membangkitkan performanya di setiap pertandingan.

Terlebih lagi saat ini, Ridho bergabung dalam satu tim dengan Hansamu di Persebaya. Banyak hal yang bisa dipelajari Ridho dari mantan pemain Barito Putra itu ketika berlatih maupun bertanding.

Bukan hanya cara bermain, ketenangan ketika bermain saat pertandingan hingga jiwa kepemimpinannya di lapangan membuatnya banyak belajar.

“Saya berterima kasih kepada coach Aji, sudah memberikan kesempatan bermain dan berduet dengan idola saya Hansamu Hama. Dari dia saya terus belajar ketenangan bermain, cara bermain dan jiwa kepemimpinan,” ungkap Ridho, Senin (13/1/2020).

Diketahui, Rizky Ridho salah satu pemain muda yang dientas Aji Santoso dari Persebaya Junior musim lalu. Permainannya cukup diperhitungkan bermain di tim senior, karena dari segi kualitasnya mumpuni, Ridho juga menjadi salah satu skuad inti dari Timnas U19 dibawah asuhan Fakhri Husaini musim lalu. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar