Iklan Banner Sukun
Olahraga

Riono Asnan Ingin Persid Jember Main Keras dan Cepat

Riono Asnan

Jember (beritajatim.com) – Riono Asnan, pelatih klub sepak bola Persid, belum puas dengan permainan anak-anak asuhnya, saat menggilas Persikapro Probolinggo sepuluh gol tanpa balas, dalam pertandingan uji coba di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (24/9/2021) sore.

Legenda Persebaya Surabaya ini menilai operan-operan anak-anak asuhnya masih kurang bagus. “Ada yang terlalu lemah, ada yang salah passing. Dalam permainan cepat, kadang melakukan kesalahan passing. Saya ingin mereka main cepat dan keras,” kata Riono.

Gol Persid dicetak Richard pada menit 34 dan 37, Faiz menit 12, Taufiq menit 68, Andika menit 45, Diki menit 67 dan 86, Yogi menit 89, dan Azis menit 75. Satu gol lagi adalah gol bunuh diri pemain Persikapro Ishaq pada menit 30.

Kendati menang telak saat laga uji coba, Riono mengingatkan, jika lawan Persid di Liga 3 akan lebih berat. “Nanti dalam kompetisi Liga 3, lawannya tidak seperti ini. Mungkin lebih bagus lagi dan lebih sulit dikalahkan,” katanya, usai pertandingan.

Riono menilai banyak hal yang harus diperbaiki. “Terutama di sektor depan dalam hal penyelesaian akhir maupun bertahan. Dua stopper harus diperbaiki lagi,” katanya. [wir/suf]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar