Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ribuan Suporter Sambut Kepulangan Persik Kediri

Kepulangan tim Persik Kediri disambut ribuan supporter, setelah setelah kembali dari Bali, Jumat (1/4/2022).

Kediri (beritajatim.com) – Kepulangan tim Persik Kediri disambut ribuan supporter, setelah setelah kembali dari Bali, Jumat (1/4/2022).

Para suporter mulai mengawal bus rombongan sejak perbatasan Kabupaten Kediri hingga ke Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Para fans menunggu kedatangan tim kesayangan mereka yang lakukan perjalanan darat via tol dari Surabaya menuju Jombang.

Hingga di seputaran Stadion Brawijaya, mereka terus membanjiri jalanan. Arus lalu lintas Kediri – Pare pun akhirnya dialihkan oleh aparat kepolisian.

Sesampainya di Stadion Brawijaya, para pemain kemudian menyapa para suporter yang sudah berada di dalam lapangan. Puncak kemeriahan penyambutan terjadi setelah menyanyikan lagu anthem Persik Kediri.

Kepulangan tim Persik Kediri disambut ribuan supporter, setelah setelah kembali dari Bali, Jumat (1/4/2022).

Pelatih Persik Kediri Javier Roca merasa, senang sekaligus bangga dengan penyambutan yang dilakukan oleh supporter. Dirinya berjanji untuk meningkatkan prestasi Persik Kediri di musim depan.

“Terima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang keras. Terima kasih kepada para supporter yang sudah mendukung kami. Semoga tahun depan, Persik bisa masuk 10 besar, 5 besar atau bahkan juara,” seru Javier Roca.

Persik Kediri finish diurutan 11 Liga 1 musim 2021/2022. Macan Putih mengoleksi 39 poin. Sementara itu, Polres Kediri Kota menerjunkan 300 orang personilnya untuk melakukan pengamanan kegiatan ini. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar