Olahraga

Reuni Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney di Old Trafford

Alessio Festa, Unsplash

Surabaya (beritajatim.com) – Pada masa jayanya, Cristiano Ronaldo jadi tandem luar biasa bagi Wayne Rooney. Keduanya telah berhasil membawa pulang kejayaan pada Manchester United.

Beberapa tahun silam, keduanya merupakan tokoh utama dari trisula maut Setan Merah yang amat ditakuti lawan. Carloz Tevez, Ronaldo, dan Wayne Rooney yang akrab dipanggil trisula Wazza telah mempersembahkan banyak gelar diantaranya 1 trofi Liga Champions di musim 2018/19 dan 3 gelar Premier League.

Tak hanya Manchester United senior yang akan ketiban tuah kedatangan Ronaldo, di level junior pun demikian. Pasalnya anak Ronaldo kini resmi jadi pemain akademi Setan Merah dan berada setim dengan anak Wayne Rooney.

Seperti dilansir dari (https://www.abola.pt/) Kai Rooney, yang tidak lain adalah anak kandung Wayne Rooney baru saja menandatangani kontrak dengan MU pada Desember 2020 lalu. Kai Rooney tampil gemilang dengan mencetak hat-trick dan tiga assist di pertandingan U-11 MU ketika melawat ke tim junior Stoke City.

Tak kalah hebat, Ronaldo Junior ia telah membuat sejarah untuk dirinya sendiri di Italia dengan rekor menakjubkan, 56 gol dan 26 assist hanya dalam 35 pertandingan untuk akademi Juventus. Usai kepindahan ayahnya ke Manchester, ia pun turut pindah.

Keduanya memang masih bocah yang berusia 11 tahun. Namun kemampuannya sudah cukup gemilang. Naluri gol yang ayah mereka miliki seolah hendak terwariskan. Hal ini akan mengingatkan fans pada kejayaan Wayne Rooney dan Cristiano Ronal. Kini, Kai Rooney dan Ronaldo Jr ditetapkan sebagai rekan satu tim di skuad Muda Manchester United.

Jadi, apakah warisan Rooney dan Ronaldo di Manchester United akan terus hidup selama beberapa tahun yang akan datang. Pasti kedua pemain muda itu sudah belajar jauh lebih muda daripada ayahnya. Masa depan Manchester United terang kian cerah usai mega bintang anak Cristiano Ronaldo dan legenda MU, Wayne Rooney berada satu akademi. [dan/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar