Iklan Banner Sukun
Olahraga

Resmi, Ini Alasan Rendy Irwan Berlabuh ke Deltras

Rendy Irwan resmi bergabung dengan Deltras FC

Surabaya (beritajatim.com) – Deltras Sidoarjo resmi memperkenalkan pemain putra daerah ketiga setelah Alvin, Dwiki Mardianto. Kini, giliran Rendi Irwan, mantan gelandang Persebaya itu resmi bergabung The Lobster, Selasa (26/4/2022).

Yang menarik, bergabungnya Rendy ke Deltras FC bareng dengan hari spesial ulang tahunnya yang ke 35 tahun. Hasilnya, saat proses penandatanganan dirinya mendapatkan ucapan selamat dari manajemen dan pelatih. “Jadi penandatanganan ini spesial karena bertepatan dengan ulang tahunnya Rendy, jadi momentnya pas,”ujar Amir Burhanuddin, CEO Deltras FC.

Sementara itu, terkait alasan kepindahannya ke Deltras yang musim ini akan mengarungi kompetisi Liga 2, didasari sejumlah alasan yang akhirnya memantapkan hatinya berlabuh di Kota Udang. “Orang tua sama istri saya mengizinkan di sini. Pertimbangannya juga Deltras yang lebih awal menghubungi saya,” kata Rendi.

Pemain asli Sidoarjo itu mengaku bahwa proses kepindahannya tak mengalami kendala sama sekali. “Alhadullilah semua lancar,” ujarnya.

Rendi diikat oleh manajemen Deltras selama semusim. Diketahui, pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pernah memperkuat sejumlah tim besar, Persik Kediri, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya. Rendi menjadi salah satu aktor penting kembalinya Persebaya ke kompetisi tertinggi persepakbolaan Indonesia usai menjuarai kompetisi Liga 2 tahun 2017. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar