Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sepak Bola Indonesia

Resmi Gabung “Bajul Ijo”, Brylian Aldama Punya Visi Bawa Persebaya Juara

Brilian Aldama usai di launching Persebaya untuk bergabung di musim 2022/2023

Surabaya (beritajatim.com) – Tak butuh waktu lama bagi manajemen Persebaya membujuk mantan pemain Timnas Indonesia U16, Brylian Aldama, bergabung kembali ke Squad Bajul Ijo. Proses negosiasi cukup mudah, manajemen Persebaya akhirnya bisa membawa pulang Brylian, yang bakal menguatkan tim menghadapi musim kompetisi 2022/2023.

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, mengungkapkan bukan tanpa alasan mengajak Brylian pulang ke Persebaya. Menurut dia, Brylian sudah punya visi membesarkan Bajul Ijo dan ingin membawa tim bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, bertengger di posisi juara.

“Jadi Brylian ini negosiasi enak dan berjalan lancar semua karena memang ingin sama-sama membesarkan tim ini dia ingin juara dengan tim ini ya semoga impiannya kami dan dia terwujud dengan dia bergabung,” ungkap Yahya, Jumat (29/4/2022).

Lebih lanjut, mantan manajer Persik Kediri ini mengungkapkan manajemen dan tim kepelatihan memilih pemain asal Sidoarjo ini bukan asal comot. Tetapi, Brylian ini adalah didikan dari Elite Pro Persebaya sehingga sudah menjadi keluarga besar Squad Bajul Ijo.

Dengan kontrak satu musim, Brylian mencoba peruntungannya di klub Liga 1 Indonesia untuk pertama kalinya setelah sebelumnya ia berlabuh bermain di tim luar Indonesia.

“Kontrak semua beres, kita akan coba kontrak dia satu musim namun kita juga berikan opsi bisa memperpanjang penambahakan kontra di tengah musim,” ungkap Yahya.

Sementara dalam akun sosial media miliknya, Brilian mengunggah foto di feed instagramnya dengan mengenakan jaket green force setelah di launching oleh Persebaya, ia menuliskan “i’m Green, saya pulang,” tulisnya dalam caption.

Diketahui sebelumnya, Brylian Aldama bermain di klub kasta tertinggi Liga Kroasia, HNK Rijeka bersama David Maulana dua pemain jebolan Timnas U16. Namun sayang karirnya bermain di Eropa tak semoncer yang diharapkan, pemain berusia 20 tahun ini memilih kembali ke Indonesia. (way/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar