Olahraga

Resmi Dikenalkan, Makan Konate Siap Bawa Persebaya Juara

Surabaya (beritajatim.com) – Secara resmi Makan Konate diperkenalkan kepada publik bergabung bersama Persebaya Surabaya di musim 2020 oleh manajemen bajul ijo di Kantor Marketing Persebaya Surabaya Town Squere.

Makan Konate mengatakan jika ia siap membela tim bajul ijo mengarungi musim 2020 ini seperti ia berlabuh di beberapa klub di Indonesia sejak 2012 lalu. Bahkan ia berharap bisa membawa kemenangan di tim ini seperti saat ia membela Persib Bandung, Sriwijaya FC dan Arema FC dalam beberapa tahun lalu.

“Alhamdulillah musim ini saya membela Persebaya, mudah-mudahan dengan bergabung di Persebaya nantinya bisa angkat piala kemenangan seperti di 3 klub yang pernah saya singgahi di Indonesia. Semoga ada rejekinya angkat tropi,”ungkap Pemain asal Mali ini ketika konferensi pers, Sabtu (1/2/2020).

Lebih lanjut dikatakan mantan pemain Persib Bandung ini tak ada persiapan khusus jelang pertandingan ujicoba melawan Sabah FA ataupun di Piala Gubernur Jatim meski bertemu dengan mantan klubnya Arema FC.

“Persiapan sama saja, bahkan untuk piala gubernur Jatim bertemu dengan Arema FC ya sama saja. Fokus ke tim Persebaya saja saya,”imbuhnya.

Rencananya Makan Konate akan bergabung latihan bersama tim Persebaya, Senin (3/2/2020) untuk pertama kalinya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar