Olahraga

Resmi Dibuka, Green Force Shopping Festival Diikuti 40 Merchant Klub Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Lebih dari 40 merchant resmi bergabung di festival Green Force Shopping Festival yang dimulai per hari ini 17 hingga 19 Juni 2020. Bukan hanya jersey atau aksesoris milik Persebaya Surabaya yang dijual, ada juga diskon yang cukup menggiurkan.

Selain itu ada yang cukup menarik di festival yang diselenggarakan jelang ulang tahun Persebaya 18 Juni mendatang. Ada beberapa merchandise milik Bali United dan Persik Kediri dijual dengan diskon cukup tinggi.

Beberapa jersey musim 2019, kaos bertuliskan Bali Umited hingga celana jogger pant dan sandal pun serba diskon 10 persen. Buka hanya itu, Persik Kediri pun juga mengobral penjualan jersey dan pernak pernik lainnya dengan diskon cukup menggiurkan

Salah satu pembeli, Rizka Cahyani asal Kebomas Gresik mengaku kepincut dengan beberapa kaos milik Bali United dan kaos milik Persiku Kudus. Ia membeli beberapa item produk dari dua tim liga 1 dan 3 ini.

“Lumayan kalau pas ke Bali jarang banget ada diskon tapi begitu lihat ada fest ini eh lumayan ada diskon 10 persen, cukup mengobati juga meskipun belanjanya lewat daring,” ungkap gadis berhijab ini.

Sementara itu, Arizal Perdana, Manajer senior Persebaya Store mengatakan event ini diselenggarakan untuk UMKM Persebaya di Jawa Timur. Namun ternyata berkembang dengan klub lain ingin ikut memeriahkan.

“Event GFSF ini memang ide awalnya untuk berkolaborasi bersama dengan teman-teman brand lokal UMKM Persebaya. Namun, akhirnya berkembang dengan brand merchandise klub lain di Indonesia. Bahkan beberapa brand nasional juga ikut meramaikan event GFSF, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-93 Persebaya,” imbuhnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar