Olahraga

Resmi! Arema FC Perkenalkan Diego Michiels sebagai Good Boy

Diego Michiels diperkenalkan langsung oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC resmi memperkenalkan pemain naturalisasi Diego Michiels sebagai pemain anyar mereka, Rabu (16/6/2021) malam. Perkenalan bahkan dilakukan langsung oleh presiden Singo Edan, Gilang Widya Pramana.

Sebelum diperkenalkan, Diego dan Arema menjalin kesepakatan dengan penandatanganan kerjasama kontrak untuk satu musim. Di Arema, Diego mendapat julukan baru sebagai Good Boy.

Tugas utamanya di Singo Edan selain menunjukan performa terbaik demi target juara. Diego wajib mengubah stigma Bad Boy menjadi Good Boy. Bahkan pesan itu disampaikan langsung oleh presiden klub dan tertuang dalam klausul kontrak.

“Di klausul kontrak (kerjasama) saya sudah jelaskan dia harus mengubah kebiasaan lama. Seperti minum (mabuk) dan dia tepat di Arema. Karena saya mau membantu dia,” ujar Gilang.

Mantan pemain Borneo FC itu telah mengenal Gilang sejak dua tahun terakhir meski hanya di media sosial. Keduanya acap kali berkomunikasi melalui instagram pribadi masing-masing. Selain faktor itu, perekrutan Diego murni kebutuhan posisi di bek kanan.

Diego sendiri tidak menampik stigma Bad Boy atau si bengal. Tetapi menurutnya itu adalah masa lalu. Beberapa musim belakangan dia memang tampil lebih kalem dan sabar. Terutama sejak menikah dan memiliki buah hati.

“Saya sudah berubah sejak di Borneo FC. Saya lebih kalem, saya akan buktikan akan berubah di Arema,” tandas Diego. [luc/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar