Iklan Banner Sukun
Olahraga

Rendika Rama Mengaku Senang dengan Kemenangan Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Salah satu bek andalan Madura United FC, Andik Rendika Rama mengaku senang dengan kemenangan timnya 2 gol tanpa balas dari Persik Kediri, pada laga Seri 3 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Dua gol kemenangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dari Harimau Putih, berkat sepasang gol yang dicetak Hugo ‘Jaja’ Gomes. Masing-masing sebiji gol melalui eksekusi penalti pada menit 9′, serta satu gol lainnya melalui aksi ciamik pada menit 53′.

Sepasang gol gelandang asal Brasil, sekaligus dapat mengantarkan tim kebanggaan Madura Bersatu kembali meraih 3 poin sempurna. Sekaligus menjadi kemenangan ketiga dari 13 laga yang dijalani di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

“Tentunya kami sangat senang dengan hasil pertandingan ini, apalagi kita juga mendapat poin penting untuk terus melangkah kedepan agar lebih baik lagi,” kata Andik Rendika Rama, Kamis (25/11/2021).

Diakuinya, kemenangan tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain yang menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan. Sebab selama 13 laga yang dijalani dalam kompetisi Liga 1, timnya hanya mampu meraih 3 kali kemenangan, termasuk kemenangan dari Persik Kediri.

“Tentunya kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain, termasuk pelatih yang sudah memberikan instruksi kepada kita untuk tampil maksimal. Apalagi kami juga mampu menjalankan taktikal yang sudah disiapkan tim pelatih,” ungkapnya.

Berkat kemenangan tersebut, Madura United naik tiga strip ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 14 poin dari 13 laga yang dijalani. Di mana sebelumnya mereka hanya unggul 1 poin dari Persik Kediri yang berada di posisi atas zona degradasi.

Selanjutnya tim binaan Fabio Lefundes bakal menjalani laga pekan ke-14 Liga 1 melawan tim asal Banjarmasin, Barito Putera di Stadion Maguwohardjo, Minggu (28/11/2021) mendatang. Sekaligus menjadi laga terakhir pada edisi November 2021. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar