Iklan Banner Sukun
Olahraga

Rekrutan Baru Kloter 2, Arema FC Perkenalkan 3 Pemain Berlabel Timnas

Arema FC memperkenalkan rekrutan baru.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC melakukan belanja besar-besaran di musim ini. Setelah mempekenalkan pemain baru kloter pertama. Mereka memperkenalkan lagi 3 pemain baru berlabel Timnas Indonesia, Senin (11/4/2022) di Kantor Arema FC.

Tiga pemain ini adalah, penyerang Timnas yang sedang TC di Korea Selatan yakni Hanis Sagara, mantan penyerang Timnas U-19 Ilham Udin Armaiyn dan mantan Timnas U-23 Hasyim Kipuw. Para pemain ini diperkenalkan langsung oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Manajer tim Ali Rifki.

Hanis Sagara yang sedang di Korea Selatan mengikuti TC Timnas diperkenalkan secara online melalui aplikasi meeting zoom. Sedangkan Hasyim Kipuw dan Ilham Udin diperkenalkan secara langsung. “Kita tahu Arema klub terbaik di Indonesia, pengelolaannya cukup bagus, fasilitasnya cukup bagus. Dan tahun ini mereka membidik target juara. Ada tawaran dari klub lain tapi saya prioritaskan Arema,” kata Hanis.

Sementara itu, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menuturkan bahwa komunikasi dengan pemain bidikan berjalan dengan lancar. Bahkan nyaris 100 persen pemain incaran berhasil didatangkan. Termasuk Hanis Sagara, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin.

“Untuk Hanis musim kemarin sudah saya tawari tapi dia sudah terlanjur kontrak dengan tim lain. Selain kedekatan ini juga sesuai kebutuhan tim dan request pelatih,” tandasnya. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar