Olahraga

Rekor Tak Pernah Kalah Borneo FC dari Arema FC Berlanjut

Pelatih Borneo FC Mario Gomez dan Nadeo Winata.

Malang (beritajatim.com) – Borneo FC mampu menjaga rekor tak pernah kalah di Liga 1 atas Arema FC. Borneo FC mampu menahan imbang 2-2 Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, (13/9/2019).

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan sejak awal dirinya membidik poin di Malang. Dia menargetkan kemenangan untuk mendongkrak posisi Borneo FC di klasemen.

Namun, Gomez tetap bangga dengan hasil yang diraih oleh Nadeo Winata Cs. Meski hanya mendapat satu poin patut disyukuri. Sebab, satu poin yang diraih dari Arema FC berkat kerja keras semua pemain di lapangan.

“Borneo FC selalu berusaha raih 3 poin tapi hari ini raih 1 poin perlu disyukuri. Dalam pertandingan ini, 20 menit awal Borneo bermain kurang bagus. Babak kedua mulai bermain baik,” kata Mario.

Mario Gomez juga senang, karena timnya mampu menjaga rekor tak pernah kalah dari Arema FC. Meski timnya mampu memperpanjang rekor. Dia meminta semua pemain segera melupakan dan fokus menatap laga terdekat.

“Soal catatan apik, ini cukup bagus tapi bagi saya hasil ini adalah masa lalu. Pemain harus fokus ke laga depan karena kita bakal menghadapi Madura United, ini adalah laga yang berat,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar