Olahraga

Diimbangi Real Valladolid

Real Madrid Gagal Menang di Kandang

Madrid (beritajatim.com) – Real Madrid harus puas dengan perolehan satu poin usai saat menghadapin Real Valladolid. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB, Madrid langsung tampil menyerang. Tapi, mereka kesulitan mengoyak jala Valladolid.

Peluang didapat dari Bale dan Benzema di awal-awal laga. Tapi upaya keduany tak membuahkan hasil. Sepakan Bale meleneng, sementara upaya Benzema bisa dipatahkan kiper lawan.

Baru di babak kedua Madrid tampil sedikit lebih baik. Bale kembali mengancam di menit ke-58, tapi bola bisa diamankan kiper Valladolid.

Terus menekan, Madrid bisa mencetak gol di menit ke-82. Umpan panjang Varane dikontrol dengan baik oleh Benzema di kotak penalti. Sambil memutar, pemain asal Prancis melepaskan tendangan ke gawang yang mengoyak jala Valladolid.

Sayang, kemenangan Madrid dibuyarkan Valladolid di menit ke-89. Memanfaatkan umpan Plano, Guardiola dengan tenang menyelesaikannya menjadi gol. Skor 1-1 berakhir hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Madrid berada di posisi kedua klasemen mengemas poin empat, sedangkan Valladolid di peringkat tiga dengan poin yang sama. [but]

Susunan Pemain:

Madrid: Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, James (Vinicius 57); Bale, Benzema (Vazquez 90), Isco (Jovic 68)

Valladolid: Masip; Moyano (Rubio 59), Kiko Olivas, Salisu, Nacho; Porro (Antonio 80), Michel, San Emeterio (Anuar 84), Plano; Guardiola, Unal

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar