Olahraga

Persebaya Surabaya

Rayakan Ulang Tahun, Gelandang Persebaya Dikerjai Teman Satu Tim

Surabaya (beritajatim.com) – Dilumuri tepung, kopi dan telur oleh rekan sesama timnya, Muhammad Hidyat, gelandang Persebaya, ternyata berulang tahun ke-23, hari Jumat (26/4/2019) ini.

Usai latihan di Lapangan Sier, Rungkut pagi tadi, pemain asal Bontang tersebut dkerjain oleh rekan-rekannya. Uniknya, ulang tahun Hidayat ini bersamaan dengan pemain Bajul Ijo lainnya, Rendi Irwan. Keduanya usai latihan langsung dilempari tepung dan telor oleh seluruh pemain Persebaya.

“Iya hari ini saya berulang tahun, kebetulan bareng sama mas Rendi, tapi tahun kemarin tidak dikerjain secara bersamaan, baru kalo ini kami dikerjain bersamaan di lapangan usai latihan,” kata Hidayat.

Di ulang tahunnya ini ia berharap bisa semakin sukses dan tampil maksimal membela Persebaya. Karena di setiap kompetisi pemain tersebut rawan terkena cedera.

“Harapannya tentu yang terbaiklah bagi saya dan Persebaya. Semoga juga bisa dilancarkan rezekinya dan selalu diberi kesehatan, minta doanya saja,” ujar dia.

Hidayat juga tidak menyangka teman-tekannya akan mengerjainya usai latihan. Karena ditahun sebelumnya tidak ada acara seperti ini. Sebab kebetulan waktu itu, ia mengalami cedera.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar