Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ratusan Atlet Sepatu Roda Uji Coba Veneu Baru PORPROV di Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) – Ratusan atlet muda sepatu roda se Jawa Timur menggelar latihan bersama di Veneu baru persiapan PORPROV di Gunung Tambu Desa Condro Kecamatan Pasirian, Sabtu (03/4/2021). Uji coba dilakukan tertutup dan memperhatikan protokol kesehatan.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dalam sambuatnya berharap veneu sepatu roda yang selesai di tahun 2020 bisa menjadi ajang latihan atlet lokal. Selain itu, kejuaraan regional dan nasional bisa di gelar di Lumajang. “Ini bagian ikhtiyar Lumajang dalam memajukan olaharaga, khususnya sepatu roda,” ungkapnya.

Latihan bersama 287 atlet sepatu roda selain menjajal sirkuit baru. Selain itu, untuk memberikan pengalaman bertanding atlet yang sulit berlatihan saat pandemi.

“Latihan bersama ini bagian dari bentuk kangen atlet di Jawa Timur dan menjajal veneu untuk sepatu roda di PORPROV 2022,” ujar Ketua Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Lumajang, Yuli Haris.

Untuk penonton dibatasi tidak boleh masuk ke areal sirkuit. Sedangkan atlet yang bertanding tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan melakukan SWAB. (har/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar