Olahraga

Rasiman: Semua Tim Liga 1 Berbahaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Asisten Pelatih Madura United FC, Rasiman menegaskan semua tim kontestan Liga 1 2019 memiliki kekuatan merata dan sama-sama memiliki ambisi untuk mengumpulkan poin demi poin demi menjadi yang terbaik.

Hal itu disampaikan menjelang timnya bertanding menjamu tim penghuni dasar klasemen sementara, PS Semen Padang pada laga tunda Pekan Ke-7 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Madura Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (28/8/2019) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kembali mengusung ambisi meneruskan tren positif mengamankan poin di markas sendiri. Seperti yang mereka lakukan kala menjamu PSIS Semarang di Gelora Madura, Sabtu (24/8/2019) lalu.

Hanya saja Rasiman tidak memandang remeh calon lawan yang akan mereka hadapi, sekalipun Kabau Sirah tertahan di posisi dasar klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. “Di Liga 1, semua tim memiliki potensi yang bagus dan berbahaya,” kata Asisten Pelatih Madura United FC, Rasiman.

Apalagi pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, timnya harus kehilangan tujuh pemain pilar ketika menghadapi laga krusial dengan ambisi mengamankan poin sempurna di kandang. Ditambah dengan hasil catatan hasil minor di beberapa laga terakhir.

“Target tetap kita akan berupaya maksimal untuk kembali mengamankan poin, apalagi kita bermain di kandang. Bahkan kekurangan yang selama ini menjadi titik lemah sudah kita evaluasi, mudah-mudahan anak-anak tetap fokus dan kembali meraih 3 poin,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar