Olahraga

Jelang 7 Laga Tersisa Liga 1

Rasiman Optimistis Bawa Madura United ke Jalur Positif

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman berupaya melakukan berbagai cara demi mengembalikan performa tim yang selalu gagal meraih hasil positif di beberapa laga terakhir kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 2019.

Bahkan akibat kegagalan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mendulang poin di tiga laga terakhir, mereka harus puas melorot ke posisi tiga klasemen sementara. Tim kebanggaan suporter Madura Bersatu digeser Persipura Jayapura yang saat ini menempati posisi runner up klasemen dengan raihan poin identik, yakni 44 poin.

Memang keduanya juga memiliki raihan poin serupa, namun tim asal Papua berjuluk Mutiara Hitam masih memiliki simpanan satu laga yang belum dijalani. Apalagi mereka sukses naik ke posisi dua klasemen berkat unggul head to head dari tim asal Pulau Garam.

“Kami sangat berambisi untuk bangkit dan membenahi tim, apalagi tim pemuncak klasemen pun bisa takluk dari tim papan bawah. Jadi prinsipnya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, apalagi kalau kita bisa melihat kekuatan tim ini,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman, Kamis (14/11/2019).

Dari itu pihaknya sangat optimistis timnya bisa kembali ke performa terbaik, sekaligus kembali meraih poin demi poin pada laga berikutnya. “Memang hasil laga terakhir kita jadikan sebagai bahan evaluasi, apalagi kegagalan kita didapat saat laga kandang maupun tandang,” ungkapnya.

“oleh karena itu, kami akan melakukan berbagai cara untuk meraih hasil positif di tujuh laga tersisa. Terpenting kesiapan tim dan mental dalam menghadapi pertandingan guna meraih poin, jadi kandang maupun tandang tidak menjadi pengaruh dan kita harus mendapat poin,” tegasnya. [pin/kun]

Berikut 7 laga sisa Madura United di Liga 1 2019:
Jum’at (22/11/2019). Vs Bhayangkara FC*
Rabu (27/11/2019), Vs Perseru Badak Lampung FC**
Senin (2/12/2019), Vs Persebaya*
Jum’at (6/12/2019), Vs Kalteng Putra**
Jum’at (13/12/2019), Vs Persija**
(Belum ditentukan), Vs PSIS**
Minggu (22/12/2019), Vs Bali United FC**

Keterangan:
* Kandang
** Tandang

Apa Reaksi Anda?

Komentar