Olahraga

Rasiman Instruksikan Pemainnya Waspadai Bola Mati

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman menginstruksikan pemainnya agar mewaspadai bola mati alias free kick saat bentrok melawan PS TIRA Persikabo, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (30/10/2019) petang.

“Ada pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan saat lawan PS TIRA, salah satunya pemain harus waspada dengan bola-bola mati,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman.

Dari itu pihaknya menginstruksikan pemainnya agar selalu fokus dan tampil disiplin sepanjang pertandingan, apalagi tim binaan Rahmad Dermawan memiliki modal penting berkat hasil imbang saat melawan Arema FC pasca menelan kelelahan di dua laga terakhir.

“Saat ini kondisi lawan tengah on fire, apalagi mereka juga juga memiliki Ciro Henrique yang sangat lihai menjebol gawang lawan dan tercatat sebagai top skor sementara. Dari itu, pemain harus segera belajar dari kesalahan khususnya dari bola-bola mati,” ungkapnya.

Tidak kalah penting, ajang tersebut bakal menjadi reuni bagi kedua pelatih di dua kesebelasan. Rahmad Darmawan dan Rasiman sempat bersama dengan sebagai pelatih dan asisten di Sriwijaya FC dan T-Team Malaysia. Namun kali ini, keduanya bakal beradu taktik untuk saling menjegal di laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar