Olahraga

Rans FC Merasa Terhormat Punya Kesempatan Ujicoba Lawan Arema FC

Arema FC akan menghadapi Rans Cilegon FC dalam laga ujicoba.

Malang(beritajatim.com) – Laga ujicoba seru akan mempertemukan tim Liga 1 Arema FC kontra tim Liga 2 Rans Cilegon FC. Pertandingan persahabatan ini akan dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (6/6/2021). Rans FC menjadi buah bibir masyarakat Indonesia usai diakuisisi oleh Raffi Ahmad.

Pelatih Rans FC, Bambang Nurdiansyah merasa terhormat tim yang dia asuh memiliki kesempatan bertanding melawan Arema FC. Selain merasa terhormat karena dia menghadapi Arema FC. Tim Singo Edan merupakan kebanggaanya.

“Kami Rans merasa terhormat kita berujicoba dengan Singo Edan. Kebanggaan saya, sekaligus tim yang pernah saya latih sekaligus tim yang pernah saya bela bermain, sekaligus saya Arek Malang,” ujar Bambang Nurdiansyah, Sabtu, (5/6/2021).

Pria yang akrab disapa Banur itu memang memiliki ikatan emosional dengan Arema. Selain merupakan Arek Malang. Dia adalah pemain sekaligus pernah menjadi pelatih tim Arema. Disamping itu, dia ingin anak asuhnya menimba ilmu pada pemain Arema di laga ujicoba ini.

“Kita mau belajar adik-adik Rans mau belajar, untuk menghadapi Liga 2 di Juli juga. Kami sangat terhormat bisa berujicoba dengan tim besar kayak Arema. Saya pikir pemain mudah-mudahan bisa menimba pengalaman dari uji coba ini,” papar Banur.

Banur mengatakan, di Rans FC banyak mantan pemain dan pelatih Arema. Selain dirinya, ada sosok pelatih kiper Yanuar Hermansyah. Kemudian di posisi pemain ada Hamka Hamzah, Cristian Gonzales hingga Sandy Firmansyah.

“Kalau Rans banyak mantan Arema. Kalau sudah banyak anak Malang nya mainnya main jiwa Malang, tentu harapannya prestasinya bagus. Kalau Arema sendiri jangan bilang saya anak Malang mainnya di Liga 1 tidak menggambarkan Arek Malang. Hamka (Hamzah) merasakan bagaimana fanatiknya Arema,” tandas Banur. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar