Iklan Banner Sukun
Olahraga

Rans Cilegon FC Tertarik Tantang Arema FC di Depan Aremania

Aremania.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC ditantang oleh Rans Cilegon FC dalam laga ujicoba di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa, (7/6/2022). Sebagai persiapan menghadapi Liga 1 Singo Edan aktif melakukan serangkaian laga ujicoba untuk mematangkan tim.

“Komunikasi antara manajemen kedua tim sudah dilakukan, hasilnya disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba antara Arema FC dan Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan pada 7 Juni mendatang,” kata media officer Arema FC, Sudarmaj, Sabtu (28/5/2022).

Tak hanya dari sisi persiapan secara teknis, pertandingan di Stadion Kanjuruhan dianggap penting karena dinilai mampu mengembalikan atmosifr sepak bola Indonesia dengan kembalinya suporter ke stadion. Hal ini sudah dibuktikan pada saat Arema FC menjamu PSIS Semarang di pertandingan uji coba beberapa waktu lalu.

Ternyata kehadiran 30 ribu Aremania menarik minat Rans Cilegon FC untuk merasakan atmosfer Stadion Kanjuruhan. Tim milik Raffi Ahmad itu ingin mengasah mental tanding pemainnya agar tidak demam panggung saat Liga 1 kembali dihadiri oleh suporter.

“Setelah sukses menggelar pertandingan melawan PSIS dengan kehadiran Aremania beberapa waktu lalu, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfer di stadion Kanjuruhan. Sebagai ajang untuk adaptasi kembali terkait kehadiran suporter ke stadion, salah satunya adalah ketertarikan Rans Cilegon FC yang akhirnya disepakati untuk melangsungkan pertandingan uji coba,” papar Sudarmaji.

Sementara itu  Rans Cilegon FC dibawah asuhan Rahmad Darmawan saat ini juga dalam fase persiapan tim. Mereka sebelumnya juga menjalani serangkaian pertandingan uji coba. Mereka datang ke Malang dengan skuat lengkap.

Terkait harga tiket pertandingan, Panpel Arema FC menerapkan harga sama pada saat uji coba perdana melawan PSIS lalu, yakni untuk ekonomi dijual dengan harga Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu. Sebelum menghadapi Rans Cilegon FC, Dendi Santoso dkk lebih dulu bertandang ke markas PSIS Semarang untuk menjalani uji coba leg kedua pada (4/6/2022) nanti.  [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar