Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ramli Efendy: Maaf Tak Bisa Bawa Persepam ke Fase 16 Besar

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Persepam, Moh Ramli Efendy meminta maaf kepada seluruh elemen masyarakat Pamekasan, khususnya para pecinta tim berjukuk Laskar Ronggosukowati, karena gagal membawa timnya lolos ke fase 16 besar Liga 3 PSSI Jatim 2021.

Kegagalan tersebut tidak lepas dari hasil pertandingan Babak 32 Besar Liga 3, di mana Persepam terpaksa menyerah dari Persipon Ponorogo, dengan skor tipis 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Selasa (30/11/2021) siang.

Satu-satunya gol pada laga tersebut, dicetak Dian Tri Wiyono yang sukses menjebol jala gawang Persepam yang dikawal Ananda Bachtiar. Sekaligus menjadi menghentikan perjalanan Persepam di kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia, musim ini.

“Mohon maaf, kali ini tidak bisa membawa Persepam lolos ke fase 16 besar Liga 3. Sekalipun para pemain sudah berjuang maksimal di Babak 32 besar kontra Persipon Ponorogo,” kata Moh Ramli Efendy kepada beritajatim.com.

Selain itu pihaknya juga manyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan doa dan dukungan bagi Kurrasyi Anis dan kawan-kawan, khususnya dalam mengarungi ketarnya jadwal kompetisi musim ini.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Pamekasan, atas doa dan dukungan yang selama ini diberikan, khususnya bagi para pecinta Persepam. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan membawa Persepam kembali ke kencah yang lebih tinggi,” pungkasnya. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar