Olahraga

Ramadan di Tengah Pandemi, Ini Kegiatan Pemain Persebaya Asal Bontang

Surabaya (beritajatim.com) – Bulan Ramadan di masa pandemi virus corona ini dirasa berbeda oleh gelandang Persebaya asal Bontang, Kalimantan, M Hidayat. Tiap Ramadhan ia selalu melakukan ngabuburit bersama rekan-rekannya dengan menyantap makanan kesukaan. Tapi sekarang tak bisa lagi.

Di tahun 2020 ini Hidayat mematuhi imbauan Pemeritah untuk melakukan pysichal distanding di rumah masing-masing.

Dihubungi melalui telepon selulernya, pemain berlesung pipit ini menceritakan jika di tahun-tahun sebelumnya ia kerap kali melakukan buka bersama dengan teman-temannya. Misal dengan menu jalan kotek, lumpia, hingga pisang iso.

Kini ia mengubah cara untuk tetap bisa bermain dengan rekan-rekannya tanpa harus keluar rumah, melakukan latihan di rumah atau hanya bermain playstation bersama kawan yang rumahnya hanya sekomplek dengan dirinya.

“Iya beda bisanya kita ngabuburit kumpul keluar rumah makan jalan kotek atau pisang ijo kini sementara ngga bisa jadi ya kalo sore ngabuburitnya latihan saja sendiri di rumah,”ucap Hidayat, Minggu (3/5/2020).

Bahkan ia pun bercerita jika bosan, ia bersepeda keliling komplek rumahnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar