Olahraga

Rakic Siap Hadapi Sang Mantan di Laga Perdana

Aleksandar Rakic (kaus hitam) sedang menendang bola. [Foto/liga-indonesia.id]

Pamekasan (beritajatim.com) – Aleksandar Rakic langsung berhadapan dengan sang mantan, Madura United pada pertandingan pertama Shopee Liga 1 2020. Namun dia menegaskan selalu dalam kondisi siap, termasuk melawan Madura United.

Barito Putera akan menghadapi pertandingan pembuka melawan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (29/2/2020) sore. Rakic yang kini berkostum Barito Putera mengatakan tidak memiliki masalah dengan pertandingan reuni.

Pasalnya ini bukan kali pertama ia bertanding melawan tim yang pernah ia bela sebelumnya. “Sama seperti musim lalu saat saya bermain di Madura United melawan PS TIRA. Saya akan memberikan yang terbaik,” terang pemain yang pernah menjadi top skorer Liga 1 2018, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sebagai ujung tombak Rakic berjanji akan tampil total melawan Beto Goncalves dan kawan-kawan. Tujuannya satu mencetak gol dan membawa Laskar Antasari merengkuh 3 poin pertamanya. “Saya akan memberikan yang terbaik dan berusaha untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Seperti pertandingan-pertandingan setelahnya,” tegas pemain berusia 33 tahun.

Seperti diketahui, Rakic adalah salah satu pemain penting dalam pergulatan Madura United mengarungi musim 2019. Dia menyumbangkan 20 gol dan 10 asisst dari 18 laga Madura United di Liga 1, Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Sayangnya kebersamaan pemain asal Serbia tersebut bersama Madura United hanya bertahan satu musim saja. Manajemen Laskar Sape Kerrab memutuskan tidak memperpanjang kontraknya untuk 2020 ini. Dan pada akhir Januari lalu dia bergabung dengan Barito Putera. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar