Olahraga

Piala Presiden 2019

Raih Hasil Imbang, Pelatih Persebaya Merasa Beruntung

Surabaya (beritajatim.com) – Tertahan imbang melawan PS Tira Persikabo, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengakui pressing anak asuh Rahmad Darmawan cukup ketat. Hal ini membuat tim Bajol Itu sulit memanfaatkan peluang.

Seharusnya tim Persebaya bisa mendapat gol di babak pertama karena para pemain cukup menguasai pertandingan, sayangnya kesempatan itu tidak berjalan mulus. Justru di babak kedua Persebaya kuwalahan dengan serangan dari PS TIRA Persikabo.

“PS TIRA mampu bermain cukup solid, sehingga hasilnya imbang. Padahal di babak pertama tadi kita bisa menguasai pertandingan,” kata Djanur sapaan akrabnya, usai pertandingan, Selasa (12/3/2019).

Hasil imbang ini diakui pelatih asal Majalengka tidak sesuai dengan target. Karena di pertandingan pamungkas grup A, Piala Presiden ini Djanur mengincar kemenangan.

“Alhamdulillah kami bisa lolos, meski hasilnya tidak sesuai harapan. Karena target kami adalah kemenangan sebetulnya,” ujar dia.

Meski meraih hasil imbang, Persebaya sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar. Karena keluar sebagai juara Grup A.

Sayang, lolosnya tim Bajul Ijo ini tidak bisa menjadi tuan rumah babak delapan besar Piala Presiden.

“Sebetulnya kalau hari ini bisa menang, kemungkinan kami jadi ruan rumah sangat besar. Tapi itu tidak masalah, terpenting kita lolos,” ucap pelatih 54 tahun. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar