Olahraga

Porprov Jatim 2019

Raih 6 Medali Emas, Panjat Tebing Surabaya Incar 2 Nomor Lagi

Lamongan (beritajatim.com) – Cabang olah raga Panjat Tebing kembali menambah dua emas dari nomor speed world record putra dan putri di Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur VI 2019, Rabu (10/7/2019) di Sport Center Lamongan.

Berhasil menyisihkan Kabupate Ponorogo, Rahmad Adi Mulyono kembali bawa pulang medali emas di nomor Speed World Record Putra. Maka 3 medali emas berhasil dibawa pulang oleh atlet berusia 18 tahun ini.

Sebelumnya, Rahmad Adi Mulyono sudah memboyong tiga medali emas dalam nomor Speed Classic Perorangan Putra, Speed Classic Beregu Putra dan Speed World Record perorangan putra.

Dihari keempat ini Rahmad Adi Mulyono kembali mendapat medali dinomor Speed World Record Putra, mengalahkan Firdaus Aldi Firmansyah asal Kabupaten Ponorogo yang mendapat medali perak, sementara Muhammad Fikri Fadillah dari kota Probolinggo mendapat medali Perunggu.

Sementara untuk Speed world record putri, Surabaya pun kembali mendapat medali Emas, ditangan amanda Narda mutia, ia bisa menaklukkan Egalita Adliyah Balquni yang notabenya satu kota ini justru mendapat medali perak, lalu di susul oleh Ziana Fairuza dari Kabupaten Sidoarjo.

“Hari ini dapat dua lagi, semoga di kelas lead dan bolder dapat lagi biar bisa menyempurnakan cabang olah raga panjat tebing kota Surabaya,” ucap M Efendi, Rabu (10/7/2019).

Hingga kini kota Surabaya sudah mengumpulkan enam medali emas dari cabag olah raga Panjat Tebing. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar