Iklan Banner Sukun
Olahraga

Rahasia Arema FC Gusur Persib di Posisi Runner Up Sementara Liga 1

Instagram Arema FC Official

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mampu menggusur Persib Bandung di posisi runner up sementara Liga 1. Singo Edan keluar sebagai pemenang dalam duel kontra Maung Bandung. Arema menang dengan skor 1-0 di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Minggu, (28/11/2021).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, dalam pertandingan ini mereka mampu menguasai jalannya laga. Bahkan seharusnya Arema mampu menang lebih dari satu gol. Tetapi dia tidak mempersoalkan itu, yang penting Arema mampu amankan 3 angka.

“Selamat kepada tim dan seluruh jajaran staf. Kami bermain bagus dan mengendalikan jalannya laga. Kami menciptakan beberapa peluang dan seharusnya bisa mencetak satu atau dua gol lagi. Tetapi kami gagal mencetak gol tambahan, tidak masalah yang terpenting tiga poin bisa didapatkan,” ujar Eduardo.

Atas hasil ini, Arema FC kini menempati posisi runner up di klasemen sementara Liga 1 dengan raihan poin 29. Maung Bandung tergusur ke posisi 3 klasemen dengan raihan 28 poin. Arema hanya selisih 1 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang mengkoleksi 30 poin.

Eduardo mengungkapkan kunci kemenangan timnya karena kerjasama yang dilakukan sepanjang pertandingan. Meski hanya menang tipis dia tetap bangga. Karena target utama Arema adalah meraih kemenangan.

“Dalam sepak bola kadang bisa menciptakan banyak peluang tetapi tidak gol. Jadi tidak ada masalah selama tim dapat tiga poin. Kunci kemenangan malam ini adalah kerja sama tim. Kemenangan selalu penting dan sekarang kami fokus untuk laga berikutnya,” tandas Eduardo. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati