Olahraga

Rafael Silva Lengkapi Trio Brasil di Madura United

Rafael Silva (tengah) bersama Direktur PT PBMB, Zia Ul Haq Abdurrahim dalam sesi penandatanganan kontrak bersama Madura United FC.

Pamekasan (beritajatim.com) – Rafael da Silva Santos secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Madura United FC, guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 yang dijadwalkan kick off pada 3 Juli 2021 mendatang.

Pemain asal Brasil kelahiran 8 Oktober 1990, bakal diplot sebagai mengisi sektor depan pasca manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab melepas Bruno Lopes. Sekaligus dijadikan sebagai legiun asing terakhir dari empat slot pemain asing di setiap tim.

Bahkan keberadaan pemain yang sempat membela Barito Putera pada musim 2019, juga bakal melengkapi kompososi Trio Brasil dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sebab sebelumnya sudah terdapat dua pemain asal Negeri Samba, Hugo Gomes Dos Santos dan Jaimerson Xavier.

Sementara satu pemain asing Asia, yakni asal Australia, sudah ditempati pemain pada posisi gelandang, Jacob Scott Pepper. “Terima kasih kepada keluarga besar Madura United, serta semua orang yang membantu membawa ke Madura,” kata Rafael Silva, Senin (14/6/2021).

“Kami senang dengan keluarga besar Madura United yang sudah memberikan sambutan hangat, apalagi keluarga di rumah juga senang karena kami kembali ke Indonesia. Tekad kami ingin membawa Madura berprestasi melebihi apa yang sudah kami berikan kepada Barito,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menilai dalam skuad binaan Rahmad Darmawan sangat potensial membantu dirinya mencetak banyak gol. “Banyak elemen yang dapat membantu untuk mencetak bayak gol dan itu tersedia di Madura United,” pungkasnya. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar