Olahraga

Qatar Sports Investment Bakal Beli AS Roma?

Paris (beritajatim.com) – Surat kabar Le Parisien melaporkan Qatar Sports Investment (QSI) siap mengurangi investasi di Paris Saint-Germain (PSG) karena kegagalan Neymar Cs di Liga Champions. Qatar Sports Investment dikabarkan siap membeli klub asal Serie A Italia, AS Roma.

Dikutip dari Football Italia, surat kabar Prancis itu mengabarkan Emir Qatar dan investor lainnya tidak terkesan dengan kemajuan PSG di Eropa, yang meskipun sudah mengelontorkan dana besar, namun PSG belum juga mampu menjuarai Liga Champions.

Ada frustrasi yang tumbuh dengan tagihan pajak besar yang berasal dari Prancis dan pemikiran PSG hanya mendapatkan uang untuk sisa Ligue 1 melalui penjualan hak TV. QSI dikabarkan dalam proses negoisasi untuk mengambil alih AS Roma dari Presiden James Pallotta.

Jika tidak mungkin, QSI ingin membuat kesepakatan investasi melalui sponsor besar. Namun, Presiden Roma Jim Pallota membantah kabar tersebut. “Qatar Sports Investment ingin mengakusisi Roma? tidak ada apa-apa untuk itu, ini kabar palsu,” tegasnya kepada RomaPress.us.

Seperti diketahui, Paris Saint-Germain (PSG) masih juga belum mampu banyak berbicara di level kompetisi Eropa, Liga Champions hingga saat ini. PSG yang musim ini dihuni oleh bintang Brasil Neymar, bintang muda Prancis Kylian Mbappe dan sejumlah bintang top lainnya harus tersingkir dibabak 16 besar dari Manchester United.

Bahkan, musim ini PSG harus puas hanya mendapatkan satu trofi saja, yakni dari Ligue 1. PSG gagal dibeberapa kompetisi lokal seperti di Piala Prancis, yang di partai final dikalahkan oleh Rennes. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar