Olahraga

Persebaya Surabaya

Punya Rekor Bagus di Bali, Persebaya Tak Mau Jumawa

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya memang memiliki rekor bagus ketika bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Namun tim berjuluk Bajul Ijo itu enggan jumawa atas prestasi tersebut.

Persebaya memiliki catatan apik ketika bertandang ke stadion tersebut. Pertama Bajul Ijo sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-1, saat itu pertandingan home Persib dipindahkan ke Bali akibat sanksi dari PSSI.

Selanjutnya, menghasapi Bali United, Persebaya kembali mengukir kemenangan di Stadion I Wayan Dipta. Kala itu Rendi Irwan dkk mampu memtik kemenangan besar 5-1.

Di laga perdana Liga 1 2019 ini, Persebaya akan kembali datang ke Stadion I Wayan Dipta, Kamis 16 Mei 2019 menghadapi Bali United. Datang dengan optimis ke Gianyar Bajul Ijo ingin memetik kembali kemenangan.

“Ini bukan jaminan, bahwa dua pertandingan di sana Bali sama Persib akan terulang. Paling tidak kami harus punya kepercayaan diri untuk mengulangi itu,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang kerab disapa Djanur ini tidak mau takabur atas rekor kemenangan dua pertandingan musim kemarin. Hanya saja ia meminta kepada anak asuhnya untuk kerja keras meraih poin maksimal di sana.

“Kita juga tidak takabur, karena kami akui Bali United sekarang berbeda dan lebih baik, kami akan kerja keras di sana,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Seperti diketahui, Persebaya akan bertolak ke Bali dengan membawa 18 pemain. Namun kedatangan mereka di Pulau Dewata tanpa diperkuat oleh Amido Balde (masalah administrasi). Sementara Otavio Dutra, Oktafianus Ferbando, Misbakus Solikin, dan Nelson Alom belum sembuh dari cedera. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar