Iklan Banner Sukun
Olahraga

Punya Potensi, Aji Santoso Pertahankan Empat Pemain U18 Trial

Surabaya (beritajatim.com) – Progres pemain U18 yang bergabung latihan bareng Persebaya senior rupanya memiliki progres yang bagus. Terbukti dari tujuh pemain yang bergabung dalam beberapa hari, empat diantaranya masih bertahan di tim.

Hal ini disampaikan Aji Santoso, keempat pemain ini memiliki progres yang lumayan bisa berkembang. Untuk itu, ia akan melihat progresnya dalam latihan beberapa hari kedepan bersama para seniornya.

“Jadi untuk pemain U18 ada empat yang masih bertahan. Saya masih ingin lihat progresnya, karena saya melihat mereka berempat ini cukup lumayan bisa berkembang,” ungkap Aji Santoso, Selasa (21/12/2021).

lebih lanjut dikatakan pelatih asal Malang ini untuk dua pemain U18 yang baru bergabung ini ia masih pertimbangkan karena masih baru ikut berlatih dua kali dengan tim.

“Para pemain muda ini memiliki potensi, kemarin ada gabung dua orang baru ikut dua kali berlatih dan saya minta bergabung agak lama untuk berlatih bersama karena saya lihat mereka berdua ada potensi bisa dikembangkan,”imbuhnya. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar