Iklan Banner Sukun
Olahraga

Punya Dana Melimpah! 4 Klub Baru yang Cocok untuk Tempat Berlabuh Erling Haaland

Ilustrasi Erling Haaland (Tangkapan Layar Instagram @erling.haaland)

Surabaya (beritajatim.com) – Erling Haaland santer dikabarkan akan segera hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Sebagaimana dilansir dari Transfermarkt, harga pasaran sang pemain yang masih berusia 21 tahun ini sekarang mencapai 250 Juta Euro.

Kira – kira siapa saja klub yang sanggup menebus harga tersebut untuk menggaet Haaland? Berikut ini beberapa klub yang diprediksi akan memboyong Haaland karena punya dana melimpah.

PSG

Sebagai tim yang begitu mengandalkan kualitas individu para strikernya, PSG bisa menjadi klub baru yang cocok bagi pemain berpaspor Norwegia itu.

PSG juga piawai dalam memanfaatkan serangan balik, suatu pendekatan yang cocok dengan Haaland. Betapa hebatnya PSG jika Mbappe bertahan di klub ibu kota Prancis tersebut, pastinya akan menjadi duet maut yang mengerikan dengan Haaland.

Manchester United

Man United memang sudah punya penyerang kelas dunia, Cristiano Ronaldo. Namun sukar untuk dipungkiri bahwa pemain asal Portugal tersebut sudah memasuki usia diatas 37 tahun.

Meski Ronaldo masih begitu tajam hingga usia senjanya, namun skuad Man United jelas butuh penyegaran baru. Haaland bisa jadi pengganti jangka panjang yang sempurna.

Dengan dibekali Insting gol, kecepatan, dan positioningnya akan sangat berguna untuk lini depan The Red Devils.

Barcelona

Barcelona tengah banjir kucuran dana dari sponsor baru, Spotify. Kabarnya, santer dibicarakan jika uang itu akan mereka gunakan untuk memboyong pemain kelahiran Leeds ini ke Camp Nou.

Duet maut Auba – Haaland bisa jadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan. Aubameyang yang pandai membuka ruang akan mampu dieksploitasi dengan baik oleh permainan agresif dari Erling Haaland.

Manchester City

Punggawa dari Pep Guardiola ini memang sudah punya pola yang mengerikan di lini depan. Namun sadar atau tidak, Manchester Biru sejatinya belum memiliki striker murni.

Gabriel Jesus yang lebih sering melebar bahkan drop ke tengah belum jadi solusi terbaik. Kedatangan Haaland jelas akan menyempurnakan komposisi skuad The Citizen.

Hal ini juga cukup memungkinkan karena dulunya ayah dari Erling Haaland, Alf Inge Haaland, bermain di skuad City bahkan berstatus sebagai Legenda klub.

Akan berlabuh kemanakah Erling Haaland? Tentu menarik untuk mengikuti jejak sang bintang masa depan ini. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar