Olahraga

PT LIB Minta Persebaya Segera Putuskan Homebase

Manajemen Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga, rupanya PT Liga Indonesia Baru (LIB) berkeliling ke beberapa daerah untuk mempersiapkan. Salah satunya berkunjung ke markas Persebaya Surabaya.

Namun setelah pertemuan usai, manajer Persebaya Candra Wahyudi menyampaikan banyak hal yang dibahas. Utamanya soal bagaimana protokol kesehatan yang akan diterapkan pada lanjutan Liga 1 2020 Oktober mendatang.

Diketahui sebelumnya, Persebaya menjadi salah satu tim yang paling lantang untuk mempertanyakan kejelasan protokol kesehatan kembalinya kompetisi bergulir di situasi pandemi seperti saat ini. Pasalnya mereka merasa banyak ketidakjelasan mengenai protokol kesehatan yang akan diterapkan.

“Kami kan selama ini konsen pada protokol kesehatan yangg dijalankan ketika Liga 1 bergulir. Dan tadi ada beberapa paparan yang memang sedikit lebih maju daripada yang selama ini kami terima,” ucap Candra.

“Kami diskusikan beberapa hal yang selama ini jadi pertanyaan kami. Dan PT LIB memberikan update terbaru soal protokol kesehatan nanti seperti apa,” imbuh pria asli Bojonegoro tersebut.

Disisi lain dari pihak PT LIB yang diwakili oleh Direktur Utama Ahmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno dan didampingi oleh Manajer Media dan Public Relation Hanif Marjuni juga menerima banyak masukan dari Persebaya perihal protokol kesehatan. Sementara itu soal homebase, PT LIB juga berharap Persebaya segera memastikan.

“Ada beberapa yang jadi pertimbangan Persebaya (terkait homebase, Red), dan kami berharap dalam waktu dekat segera ada keputusan,” tutur Sudjarno. [way/ted] 





Apa Reaksi Anda?

Komentar