Iklan Banner Sukun
Olahraga

PSSI Kirim Sinyal Seri 4 Liga 1 Digelar di Bali

Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Malang(beritajatim.com) – PSSI telah meninjau sejumlah fasilitas di Bali. Daerah ini kemungminan besar akan menjadi venue pertandingan seri ke 4 Liga 1 2021. Sejumlah fasilitas telah dibenahi. Menunjukan Pulau Dewata siap menjadi tuan rumah seri 4 Liga 1 2021.

“Persiapan Liga 1, sudah dipastikan akan dilaksanakan di series berikutnya di Bali. Lapangannya sudah siap, lapangan juga bagus, dibangun dan direhabilitasi PUPR,” kata Seketaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, Kamis, (30/12/2021).

Yunus mengungkapkan, bahwa Bali memenuhi syarat untuk menggelar kompetisi Liga 1. Apalagi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar kini sudah berstatus Internasional. Fasilitas pendukung lainnya juga memadai. Kemungkinan besar seri 4 Liga 1 pada awal Januari mendatang digelar di Bali.

“Sebagian besar (fasilitas) sudah apalagi (stadion) berkelas internasional. Seri berikutnya Insya Allah ada di Bali,” imbuh Yunus.

PSSI kini berharap, munculnya varian Covid-19 Omicron dapat segera ditangani oleh Pemerintah dan otoritas terkait. Sebab, tingkat penyebaran virus ini juga mempengaruhi keberlangsungan Liga 1. Sementara PSSI harus tetap menjalankan kompetisi. Sembari mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

“Kita berdoa mudah-mudahan tidak secepat dan menyebar di Indonesia karena ini juga khawatirnya akan mengganggu Liga 1 khususnya. Kemudian persiapan Piala Dunia yang tahun depan kita mulai,” tandasnya. (luc/ted)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar