Olahraga

PSSI Jatim Sambangi Tim Pra PON di Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) – Tim sepak bola Pra PON Jawa Timur (Jatim) sudah seminggu lebih latihan di Stadion Semeru Lumajang. Rombongan pengurus PSSI Jatim melakukan kunjungan untuk menemui pemain dan pelatih.

“Saya datang ke Lumajang ingin melihat langsung latihan mereka dan mess untuk tinggal,” kata dr.Wardy Azhari Siagian, Wakil Ketua PSSI Jawa Timur, Rabu (27/2/2019).

Menurut dia, Tim Pra PON Jatim menggelar training camp di Lumajang dikarenakan memiliki sarana lapangan stadion standar Nasional dan Mess yang cukup presentatif. Apalagi, para pelaku bola di kaki Gunung Semeru sangat mendukung program PSSI Jatim. “Antara Mes dan Stadion bisa ditempuh kurang dari 10 menit,” paparnya.

PSSI Jatim berharap Lumajang bisa menjadi kawah candradimuka bagi atlet sepak bola ke PON 2020 di Papua.Dibawah asuhan Rudy William Keltjes bisa membawa kejayaan kembali. “Itulah harapan kami,” jelasnya.

Sementara, Pelatih Pra PON Jawa Timur, Rudy William Keltjes sangat senang dengan kunjungan dari PSSI Jatim mampu memberikan motivasi pada pemainnya. Dirinya juga tak menemui kendala untuk melatih anak asuhnya. “Kita terus membetuk fisik dan taktik, hingga kualifikasi Pra PON nanti,” paparnya. (har/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar