Olahraga

PSSI Jatim Beri Kelonggaran pada Klub Liga 3 yang Tak Ikut Kompetisi

Amir Burhannudin, Sekeretaris PSSI Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – PSSI Jawa Timur akan memberikan dispensasi kepada seluruh Klub Liga 3 Jawa Timur. Apakah mereka akan tetap mengikuti kompetisi LIga 3 tahun 2020 atau tidak mengikuti dengan alasan keuangan di masa Pandemi Covid-19.

“Kita pasti akan memberikan kelonggaran jika tim memutuskan tidak mengikuti kompetisi, akan ada dispensasi dengan mereka karena jika tidak ada pandemi saja ada kebijakan tidak ikut apalagi ada pandemi tentu ada dispensasi pandemi. Tidak ikut serta ini ada batasannya tidak lebih dua kali mengikuti kompetisi,’ ungkap Amir.

Amir Burhannudin, Sekeretaris PSSI Jatim mengatakan jika akan melakukan rapat bersama dengan excutive komite secara bersama untuk menentukan kelanjutan kompetisi Liga 3 tahun 2020 mendatang.

Hingga kini pihak PSSI Jatim masih terus memantau perkembangan laporan dari gugus Covid-19 untuk memantau perkembangan di area Jawa Timur apakah memungkinkan untuk melajutkan kompetisi atau harus digelar dengan ketentuan atau pertimbangan lain, sehingga bisa disampaikan kepada 60 tim di Jawa Timur apakah mereka tetap bersedia mengikuti kompetisi atau tidak.

“kita akan melakukan rapat bersama dengan komite excutive kamis ini, untuk melakukan koordinasi dengan mereka apakah kompetisi akan berlanjut atau tidak dengan pertimbangan lain. Supaya kita bisa memberikan keputusan segera kepada seluruh klub dan menawarkan kesediaan mereka tetap mengikuti kompetisi atau tidak,’ ungkap Amir, Senin (6/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan Amir, saat ini Asprov PSSI Jatim tengah melakukan verivikasi stadiuon yang akan digunakan dalam kompetisi Liga 3 jika bergulir, dan nanti setelah rapat dengan comite exutive akan diputuskan jika bergulir dan menyiapkan teknisnya sambil menunggu perkembangan. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar