Olahraga

Pra Kompetisi Askab PSSI Pamekasan

PSMP Proppo dan Laga Sota Juara Pra Kompetisi 2019

Pamekasan (beritajatim.com) – PSMP Proppo dan PS Laga Sota sukses menyandang status sebagai juara Pra Kompetisi Devisi 1 dan Devisi 2 di lingkungan Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan.

Pada laga final, kedua tim juara sukses mengalahkan lawan masing-masing yang juga tidak kalah kuat dan agresif saat bertanding. Apalagi seluruh tim finalis memiliki ambisi serupa untuk keluar sebagai juara pada dua level berbeda, yang digelar di Stadion R Soenarto Pamekasan, Jumat (22/11/2019).

Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto memberikan penghargaan kepada tim juara Pra Kompetisi 2019.

Bahkan pada babak final Kelas 1 Pra Kompetisi 2019, PSPM Proppo hanya sukses menyarangkan sebiji gol ke gawang lawan yang nereka hadapi, yakni PS Perkasa Kowel. Sekaligus membuat mereka sukses menorehkan tinta emas sebagai juara pra kompetisi.

Sedangkan juara ketiga dan keempat diraih dua tim berbeda, masing-masing PS HW Pamekasan dan Persekap Pakong. Bahkan penyerang PS HW, Prima Alvan Hidayatullah sukses menyandang status sebagai top skor dengan torehan sebanyak 6 gol.

Sementara pada babak final Kelas 2 yang mempertemukan dua tim finalis, yakni Mandala FC melawan PS Laga Sota. PS Laga Sota sukses mengalahkan Mandala FC dengan skor meyakinkan 2 gol tanpa balas, sekaligus membuat mereka berhak menyandang status sebagai juara.

Putra Satria dan Tentenan FC berbagi tempat di posisi ketiga setelah gagal menembus babak final pada laga semi final pra kompetisi kelas 2 di internal Askab PSSI Pamekasan.

Khusus untuk babak final kelas utama Pra Kompetisi PSSI Pamekasan 2019, antara Binaul FC melawan Cahaya Muda, dijadwalkan akan di kick off pukul 15:00 WIB di Stadion R Soenarto Jl Stadion, Sabtu (23/11/2019). [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar