Iklan Banner Sukun
Olahraga

PSMP Mojokerto Maksimalkan Uji Coba Lawan Persipro 54 Probolinggo

PSMP akan menghadapi Persipro 54 di Stadion Bayuangga, Probolinggo. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Pasca uji coba lawan Juara Liga Santri, elKISI, Tim Pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) kembali menjadwalkan uji coba.

Uji coba keenam tim berjuluk Laskar Majapahit ini dijadwalkan melawan Persatuan Sepak Bola Indonesia Probolinggo (Persipro) 54.

Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini akan melakoni laga uji coba di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo pada, Sabtu (1/10/2022) besok. Ini merupakan laga uji coba ke-enam yang dijalani Ronaldo Rizal dan kawan-kawan.

Hal tersebut disampaikan Pelatih PSMP, Teddy Arif Prianto. “Uji coba berikutnya ke Probolinggo mbak. Lawan Persipro, Sabtu besok. Insya Allah kita bawa semua pemain mbak. Uji coba lawan Persipro sangat penting untuk melihat peta kekuatan Jawa Timur bagian timur,” ungkapnya, Jumat (30/9/2022).

Mantan pemain PSMP ini menjelaskan, anak asuhnya akan away ke Probolinggo untuk melihat permainan tim Jawa Timur wilayah timur. Sehingga, tegas Teddy, agar pemain bisa merasakan karakter permainan tim-tim Jawa Timur wilayah timur yang terkenal dengan permainan yang keras.

“Tim-tim Jawa Timur wilayah timur terkenal dengan permainan yang keras, kita ingin pemain bisa merasakan karakter permainan tim-tim Jawa Timur wilayah timur. Setiap daerah pasti punya karakter masing-masing mbak, itu yang coba kita adaptasikan ke pemain,” katanya.

Teddy menuturkan, karakter masing-masing tim yang berbeda tersebut yang ingin diadaptasikan ke pemain sembari menunggu pembagian grup kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur. Untuk menghadapi Persipro 54, latihan rutin di hari Jumat hari ini pun ditiadakan.

“Jumat free mbak, latihan terakhir Rabu kemarin dengan harapan anak-anak Sabtu bisa main all out. Jadi sudah nggak ada lagi lapis kedua, siapapun yang siap pasti main pertama. Insya Allah kita maksimal di uji coba, Sabtu besok,” tegasnya. [tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar