Olahraga

PSMP Jamu Borneo FC di AAL Bumimoro Surabaya

Mojokerto (beritajatim.com) – Skuad PS Mojokerto Putra (PSMP) kembali harus menjadi musafir saat menjalani laga kandang babak 32 besar Piala Indonesia. Tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) menjalani laga kandang, Selasa (29/1/2019).

Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini akan menjamu Borneo FC di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya. Sementara para pemain PSMP sendiri merupakan pemain musim Liga 2 2018 yang dipanggil kembali.

Menyusul kontrak pemain habis bulan Desember 2018 lalu. Ada 19 pemain yang dipanggil kembali, diantaranya empat pemain asli putra daerah. Kartanto, Yusuf Dwi Purnomo, Ari Budiawan dan Reni Pujianto.

Pemain lainnya diantaranya, Wahyu Saputra, Rendy Teddy, Djayusman Triasdi, Ade Cristian, Mujid Ridwan dan kiper Putut Wijiarto. Para pemain tersebut sudah mulai melakukan latihan sejak Senin (21/1/2019) lalu.

Namun karena masalah teknik, Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya kembali dipilih manajemen PSMP untuk menjalani laga 32 besar Piala Indonesia. Hal yang sama juga pernah terjadi di babak 64 besar Piala Indonesia lalu.

Presiden Klub PSMP, Firman Efendi membenarkan, jika pertandingan Selasa depan akan digelar di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya. “Iya, kita main di Bumimoro,” ungkapnya, Kamis (24/1/2019).

Hal yang sama ditegaskan Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) PSMP, Ismadi. Pertandingan digelar di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya karena ada masalah teknis. “Ada masalah teknis jadi main di Bumimoro,” katanya.

Masih kata Ismadi, pemilihan Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya karena jarak tempuh dan kwalitas stadion. Selain itu, Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya juga sudah beberapa kali dipilih PSMP sebagai homebase.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar