Olahraga

PSMP Belum Tahu Jadwal Keberangkatan ke Borneo FC

Mojokerto (beritajatim.com) – PSMP Mojokerto belum memiliki jadwal jelas kapan berangkat ke Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Padahal leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara PSMP vs Borneo FC digelar Rabu (6/2/2019).

Pelatih PSMP, Jamal Yastro mengatakan, hingga kini belum ada pemberitahuan dari pihak manajemen kapan berangkat. “Kita belum berangkat, tidak tahu kapan karena belum ada jadwal dari manajemen,” ungkapnya, Senin (4/2/2019).

Masih kata Jamal, termasuk menentukan berapa pemain yang akan dibawa menjalani leg kedua babak 32 Piala Indonesia. Padahal, situasi tersebut juga akan berpengaruh pada kondisi pemain. Karena seharusnya keberangkatan dilakukan pada Senin (4/2/2019).

“Memang seharusnya hari ini berangkat tapi belum ada jadwal dari manajemen. Tentu akan berpengaruh karena kalau terlalu mepet juga akan berimbas pada fisik dan stamina pemain saat pertandingan,” katanya.

Sementara itu, Presiden Klub PSMP, Firman Efendi mengataan, pihaknya belum tahu tentang kabar tersebut. “Saya belum ada kabar. Saya akan coba hubungi manajemen, semoga malam ini sudah ada kepastikan dan besok pagi sudah berangkat,” tegasnya. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar