Olahraga

PSMP Batal Jamu Borneo FC di Bumimoro

Mojokerto (beritajatim.com) – Kabar gembira bagi suporter PS Mojokerto Putra (PSMP). Setelah sempat muncul lokasi pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia menjamu Borneo FC di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya.

Namun manajemen tim berjuluk The Laskar Majapahit (Lasmojo) berupaya untuk Mujid Ridwan dkk bisa kembali bermain di hadapan suporter sendiri. Yakni bermain di homebase PSMP, Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Hal tersebut disampaikan Panitia Penyelenggara Pertandingan (panpel) PSMP, Ismadi. “Kabar gembira, kita bisa bermain di Stadion Gajah Mada saat menjamu Borneo FC dalam babak 32 besar Piala Indonesia, Selasa depan,” ungkapnya, Jumat (25/1/2019).

Masih kata Ismadi, masalah teknik yang sebelumnya disampaikan sudah berhasil diatasi sehingga laga leg I bisa digelar di homebase. Ismadi berharap, kabar tersebut bisa membuat suporter PSMP datang dan mendukung timnya berlaga.

“Karena bermain di kandang, Stadion Gajah Mada sehingga kami berharap tim tidak bermain sendiri. Tapi suporter bisa datang dan mendukung PSMP bermain karena PSMP juga butuh dukungan dari suporter,” harapnya.

Sebelumnya, manajemen PSMP menyampaikan jika PSMP menjamu Borneo FC di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia, Selasa (29/1/2019) pekan depan. Ini dilakukan karena ada masalah teknis.

Sehingga Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Kota Surabaya kembali dipilih manajemen PSMP untuk menjalani laga 32 besar Piala Indonesia. Ini juga pernah terjadi saat PSMP menjalani babak 64 besar Piala Indonesia.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar