Olahraga

PSM Makassar Lolos ke Babak 8 Besar

Makassar (beritajatim.com) – PSM Makassar sukses melaju ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, usai mempermalukan Perseru Serui tiga gol tanpa balas, dalam pertemuan kedua mereka di Stadion Andi Matalatta, Rabu (20/2/2019).

Pasukan Ramang menjadi tim pertama yang memastikan diri ke babak ini, dengan raihan agregat 12-0. Sebelumnya mereka dengan mudah mencukur Perseru sembila gol tanpa balas, di tempat yang sama.

Tiga gol PSM dalam laga ini dicetak oleh Ferdinand Sinaga pada menit ke-18 dan 63. Kemudian, Bayu Gatra di menit ke-58. Sudah bertarung dua laga di babak 16 besar Piala Indonesia, membuat pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic puas.

“Saya puas dengan pekerjaan yang mereka peragakan di atas lapangan, dalam dua laga. Kita baru latihan enam kali bersama-sama dan apa yang saya mau lihat dari mereka adalah permainan yang lebih tinggi, itu terjadi,” ucapnya usai laga seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Meskipun dia mengakui bahwa tim yang menjadi lawan di dua leg ini merupakan tim yang tengah dalam masalah. Termasuk adanya permasalahan skuad yang dinilai kurang baik. Tapi dia tak mau memusingkan hal itu, dia hanya melihat timnya saja.

“Lawannya tidak dalam skuat terbaik, namun saya beritahu saya lebih memfokuskan melihat progres permainan pemain saya ketimbang melihat yang lainnya,” tegasnya. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar