Iklan Banner Sukun
Olahraga

PSM Beberkan Rahasia di Balik Kemenangan Atas Persija

Laga Persija vs PSM di Piala Menpora 2021. (Liga Indonesia Baru)

Malang (beritajatim.com) – Di luar dugaan PSM Makassar mampu meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Grup B Piala Menpora. Laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021).

Bermodalkan skuat lokal, skuat PSM mampu mengkandaskan Persija yang dihuni oleh banyak pemain lokal berkualitas dan pemain asing. Dua gol PSM dicetak oleh Patrich Wanggai dimenit 45+2 dan Yakob Sayuri di menit 68.

“Rahasianya memang kerja keras, saya tekankan jangan mudah menyerah dengan lawan yang punya pemain bintang dan asing. Kita lokal (materi pemain) tetapi harus di lawan dengan kerja keras,” ujar Pelatih PSM Syamsuddin Batolla.

Syamsuddin mengaku bersyukur mampu meraih poin penuh di pertandingan perdana melawan tim bertabur bintang. Menurutnya, kerja keras seluruh pemain PSM yang membuat mereka mampu meraih kemenangan.

“Kemenangan ini wajib kita syukuri karena pemain telah bekerja keras saat melawan tim berkualitas dan banyak pemain asing. Saya senang karena bisa meredam permainan Persija,” kata Syamsuddin.

Selain kerja keras, PSM juga dipayungi keberuntungan saat melawan Persija. Apalagi skuat Macan Kemayoran memiliki pemain-pemain bagus disetiap lini. “Saya selalu menganggap Persija tim yang bagus. Mungkin pertandingan ini keberuntungan untuk PSM. Persija punya kualitas di setiap lini,” tandasnya. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar