Olahraga

PSIS Semarang Waspadai Kei Hirose, Gelandang Persela asal Jepang

Lamongan (beritajatim.com) – PSIS Semarang mewaspadai pergerakan gelandang Persela Lamongan asal Jepang, Kei Hirose. Pemain mungil tersebut selain memiliki fighting spirit yang bagus. Pemain ini juga selalu ngotot mengejar bola.

“Selain Kei Hirose duo Brazil Rafael Gomes de Oliviera dan Alex Dos Santos juga patut diwaspadai,” ujar pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah kepada wartawan, Kamis (17/10/2019).

Bambang Nurdiansyah menyadari melawan tuan rumah Persela sangat berbeda. Pasalnya, tim tersebut kalau main di kandang sendiri sangat bagus. Kondisi inilah yang harus diwaspadai oleh timnya.

“Kami sudah mengantisipasi bagaimana melawan Persela di kandangnya,” tuturnya.

Mantan pemain timnas era tahun 1980-an itu juga menambahkan, untuk pertandingan melawan Persela besok sore. Timnya, hanya menargetkan satu poin. Syukur-syukur bisa menang di laga tersebut.

“Kalau perlu tiga poin tapi kalaupun dapat satu poin kami tetap bersyukur,” ujarnya.

Bagi PSIS Semarang laga melawan Persela sangat penting meraup penting. Pasalnya, denga waktu persiapan selama satu minggu. Kesempatan yang baik untuk memperbaiki tim.

“Selama persiapan kami juga mengevaluasi kekurangan tim secara keseluruhan,” papar Bambang Nurdiansyah.

Saat ditanya kekuatan Persela. Di mata Bambang Nurdiansyah apa yang ditangani timnya sama dengan tim Persela. Dimana, pelatihnya Nil Maizar menangani tim di tengah perjalanan.

“Probelmnya sama jadi kita menangani tim sama-sama di papan bawah, dan saat ini berebut keluar dari zona papan bawah,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar