Iklan Banner Sukun
Olahraga

PSIS Semarang Nilai Gol Marselino Keberuntungan

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Surabaya (beritajatim.com) – PSIS Semarang harus menelan kekalahan di kandang Persebaya Surabaya, 1-0. Gol yang dicetak oleh Persebaya terjadi di menit akhir babak kedua lewat tendangan Marselino Ferdinan. Pertandingan ini berlangsung pada Selasa (23/8/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Aparecido mengatakan, kekalahan ini dinilai karena strategi yang diberikan kepada para pemain belum berjalan dengan baik. Rancangan yang sudah disiapkan seperti build up dari bawah posesion tidak sepenuhnya berjalan baik.

“Kekalahan hari ini memang stretegi yang saya berikan belum berjalan dengan baik. Jadi plan yang sudah saya berikan seperti ball posesion dan buold up dari bawah tidak digunakan dengan baik,” ungkap Sergio usai pertandingan.

Lebih lanjut, dikatakan Sergio, gol sematang wayang Marcel ini memang mengejutkan bagi PSIS Semarang. Pemain berusia 17 tahun ini berhasil menempatkan posisi bola yang tidak bisa dijangkau oleh Wanyu Tri Nugroho, kiper dari PSIS Semarang.

“Marsel berhasil menempatkan posisi bola yang tidak bisa dijangkau. Pemain kami coba memblok, tetapi bola itu lewat dan membunuh permainan kami hari ini,” ungkap Sergio.

Sementara itu, Oktavianus Fernando pemain PSIS Semarang asal Surabaya mengatakan, kekalahan ini adalah puncak kesedihanya. Namun demikian dia dan timnya harus berjiwa besar. Gol yang diciptakan sang adik adalah sebuah keberuntungan di menit akhir.

“Kalah ya sedih, tapi kita harus berjiwa besar, Gol Marsel ini keberuntungan dia dapat shooting on target di menit akhir. Persebaya memang tampil lebik baik,” ucap Ovan.

Karena kekalahan itu, PSIS Semarang berada di urutan ke 10 klasmen dengan jumlah poin 7, sedangkan Persebaya berada di posisi ke 9 dengan jumlah poin yang sama. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev