Olahraga

PSIL Lumajang Tambah Pemain Baru di Liga 3 Nasional

Lumajang (beritajatim.com) – PSIL Lumajang berada di grup F babak 32 besar Liga 3 Nasional ┬ábersama Putra Sinar Giri Gresik, Gaspa 1958 Palopo dan PSN Ngada di Stadion Gelora Samudra Gresik pada 14-18 Desember ke babak knock out. Laskar Wirabhumi memburu pemain lini depan dan belakang untuk memaksimalkan skuadnya.

“Kita sedang seleksi pemain baru untuk posisi Striker dan Stoper,” kata pelatih PSIL Lumajang, Misnadi Amrizal pada┬áberitajatim.com, Senin (9/12/2019).

Menurut dia, dirinya ingin mendapat pelapis di posisi striker dan memperkuat lini pertahanan. Dari evaluasi di babak Zona Jawa masih ada titik lemah di dua lini ini.

“Lini belakang masih mudah ditembus dan striker kita masih sering kehilangan moment untuk gol,” jelasnya.

PSIL tidak akan meremehkan 3 tim di Grup F. Apalagi Sinar Giri Jawara Jatim dan PSN Ngada yang cukup tanggung dibabak penyisikan Pra Liga 3 Nasional.

“Untuk Gaspa masih buta kekuatana, tetapi pemain Sulawesi dikenal ngotot dan keras,” terang Misnadi mantan pemain Gelora Dewata itu.

Manajer PSIL, Bambang HK mengaku persiapan tim dilakukan dan akan memilih 2 pemain baru untuk babak Nasional. Pasalnya, 3 pemain senior PSIL dari anggota TNI harus balik ke markasnya.

“Untuk itu seleksi pemain baru dibutuhkan,” pungkasnya. (har/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar